Cara Setting Stick USB di PES (Pro Evolution Soccer)

Selamat malam gan, langsung aja mata gue dah ndak kuat melek lagi mauan.
Oke kali ini gue akan share bagaimana caranya setting Stick USB di Game PES (Pro Evolution Soccer), ane share buat yang belom tau aja ya, perlu diketahui untuk memainkan PES seperti di PS nya sendiri harus ada settingngan nya sendiri, seperti kalo tombol silang itu harus pressing dan lingkaran itu sliding teckle dll. lha dari itu gue udah nyiapin trik ngaturnya supaya gampang disesuaikana seperti main di PS.
Langsung aja :

1.Pertama atur di Setting.exe di dalam Folder PES kamu



(Atur Sesuai Gambar)

2.Jika sudah buka Game Pes di bagian control button, sesuaikan dengan settingngan seperti dibawah ini.

Attack (Setttingan Ketika Kita Menguasai Bola)


lalu klik R2 Setting satunya(Defence)

Defence (Settingan ketika kita bertahan)


Intinya sesuaikan saja gan, sekian postingan saya kali ini.

Cocok Untuk PES 2013-2016 (Test Works!)

Wassalamualikum, Wr, Wb.

Tags : CARA , SETTING , STICK , PES , PRO , EVOLUTION , SOCCER , 2011 , 2012 , 2013 , 2014 , 2015 , 2016 , SEPERTI , DI, PS , PLAY STATIONS , MUDAH , LENGKAP

Artikel Terkait

Previous
Next Post »