Trik and Tips transfer di Master League PES

Assalamualikum,
Selamat malam sobat mwb, bagaimana kabarnya malam ini, ane ngepost malam" soalnya takut ndak ngepost besok dikarenakan gue besok idul adha dan pulang ke surabaya lagi. Oke langsung aja, gue akan ngepost tentang PES, tepatnya bagaimana cara transfer dan trik and tips nya waktu transfer di master leaguenya PES, berikut ulasannya :

Kiat kiat transfer di Master League PES:

1.Beli lah pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim
Pemain yang dimaksut adalah pemain yang nantinya menggantikan pemain yang dianggap sebagai pengganti pemain yang ada di tim mu, alasannya diganti bisa karena skill pemain lama yang jelek atau mengganti pemain lama dengan pemain baru yang lebih cocok dengan formasi barumu

2.Jangan menekankan pemain bintang harus ada di tim
Beli pemain bintang di awal master league tidak semestinya harus, banyak pemain yang memiliki skilll serupa, pentingkan di kebutuhan tim dan skillnya  jangan embel embel bintang, karena tidak seru kalau langsung membeli pemain bintang di awal master league.

3.Jangan memaksakan uang 
Maksutnya disini adalah jangan memaksakan membeli pemain mahal padahal uang tinggal sedikit, atau bahkan sampai utang /minus uangnya. karena jika semua itu terjadi itu akan menjadikan kita berjudi, iya kalau setiap pertandingan kita menang kalo tidak gimana cobak, nantinya jika terpuruk banyak pemain yang departure/keluar.

4.Gunakan scout
Menggunakan fitur ini lebih mudah karena kita akan disajikan pemain yang sangat dibutuhkan oleh tim, dan pastinya deal nya bisa dipastikan mendapatkan pemain tersebut.

5.Tawar terus pemain incaranmu
Biasanya pemain yang gagal terus untuk ditawar selama transfer akan berhasil didapatkan ketika akhir transfer, atau dengan menawar beberapa pemain dan pemain incaran sekaligus.

6.Pertimbangkan pemain muda di dalam tim
Pemain muda dalam tim merupakan aset paling penting, karena pemain muda masih bisa berkembang dan nantinya menjadi pemain masa depan tim, pilih dari akademi sendiri tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

7.Beli pemain tua no problem
jika terpaksa merupakan hal yang wajar membeli pemain yang berumur, mengingat selain harganya yang murah, dan kita akan mendapatkan pemain yang berkualitas, tidak hanya itu kemungkinan berhasil mendapatkan pemain tua bisa dibilang mudah.
Tapi perlu diingat pemain tua tidak bertahan lama dan akan pensiun jika tidak dimainkan reguler secara terus menerus.

8.Membeli pemain muda tidak harus mahal
tidak usah membeli pemain muda yang mahal terutama pemain pemain yang lagi booming, semisal pogba dll, itu hanya akan menambah beban tim dalam hal gaji dan slot tim, dan basih banyak pemain berkualitas tanpa memperhatikan umur.

9.Membeli Pemain tidak harus memandang umur
jangan membeli pemain dengan umur yang harus muda terus, karena masih banyak pemain yang memiliki skill yang lebih bagus dan tidak tua tua amat. Lebih baik jika ingin membeli pemain pertimbangkan skillnya daripada umurnya.

10.Jangan membeli pemain yang lagi hits di TV
merupakan hal salah ketika membeli pemain yang hanya menilainya di berita TV, semisal kemarin ada pemain yang lagi bersinar gabigol, jika dilihat statisticnya di PES nya sendiri pemain ini masih standart, dan  jika dibeli kemungkinan akan sulit untuk dimainkan dan takutnya nanti akan menjadi tumpuan tim.

11.Jual pemain yang dianggap tidak sesuai rancangan tim
Jual pemain yang dianggap sudah tidak masuk ke dalam formasi, karena akan mendambah beban gaji dan slot tim.

12.Tukarkan pemainmu dengan yang baru
kalian bisa menukar tambah pemain yang dianggap tidak perlu di tim dengan pemain yang kalian incar, dan sebaiknya jangan menukar pemain memiliki kontribusi baik.

Sekian tips and triks dari saya tentang transfer di PES, Jika ada pertanyaan silahkan tanya dikomentar.

Wassalamualaikum , Wr , Wb.

Tags :KIAT , TRANSFER , PES , PRO EVOLUTIOS SOCCER , CARA , TRANSFER , TRANSFER YANG BENAR , YOUNG PLAYER , DEPATURE , MASTER LEAGUE

Artikel Terkait

Previous
Next Post »