Cara Mendapatkan Spirit Team PES (Pro Evolution Soccer)

Assalamualaikum, 
Selamat pagi sobat mwb, bagaimana keadaannya masih beraktifitas kah, atau dan libur nih, barusan udah nulis post panjang panjang malah keapus karena apa, udah gue redo undo juga nggak bisa, oke nulis lagi lah, kali ini gue akan ngebahas tentang PES, yang suka main pasti tau kan, lha gue ngebahas bagaimana cara meningkatkan spirit tim di master league pes, spirit pes bisa sampai 99,itu menandakan jika tim sudah solid dan mudah dimainkan, lalu bagaimana cara mendapatkan spirit sampai 99, ya mudah mudah gampang. Berikut cara mendapatkan spirit tim sampai 99 :


1.Jangan sering gonta ganti formasi 
Mengganti formasi asli sering kali menimbulkan spirit yang turun,  kenapa, ya karena banyak pemain yang tidak pada posisinya dan untuk mengisi posisi yang baru membutuhkan pemain cadangan atau pemain baru, yang bisa menurunkan spirit tim.

2.Membeli pemain dengan posisi yang sesuai
pemain yang menempati posisi tidak pada posisi aslinya akan mengurangi spirit tim, sebaiknya seh, beli pemain atau gunakan pemain cadangan dengan posisi yang samam atau membeli pemain yang serba bisa / banyak posisi

3.Pakai starting XI dan pemain cadangan
Pemain yang sering dipakai akan cepat meningkatkan spirit tim, tp adalah yang cidera, oleh karena itu pemain cadangan perlu juga untuk dimainkan agar nanti nantinya tidak menurunkan spirit tim ketika dimainkan.

4.Jangan gunakan pemain pinjaman untuk starting XI
Kenapa soalnya nanti pada waktu pengembalian pemain, nilai tim akan ceblok.

5.Selalu bisa menang dengan formasi dan tim yang sama
menang terus dan usahakan memakai pemain starting dan cadangan secara bersamaanm, karena dengan menang bisa meningkatkan spirit tim.

6.Melakukan pertandingan dengan main bukan dengan bantuan manager dan skip
karena main dengan bantuan kita tidak tau menang atau kalah, seperti judi, sebaiknya sih yang pasti aja dan kita juga bisa melihat pemain mana saja yang cocok untuk dimainkan terus.

Itu aja yang gue tau, jika ada pertanyaan silahkan tanya dikomentar.

Wassalamualaikum, Wr, Wb.

TAGS : CARA , MENDAPATKAN , SPIRIT TEAM , 99 , MASTER LEAGUE , PES , PRO EVOLUTION SOCCER , 2016 , 2017 , TERBARU

Artikel Terkait

Previous
Next Post »