Kelebihan dan Kelemahan Iphone Terbaru

Assalamualaikum,

Selamat siang sobat, berhubung mau dines sore, langsung aja, kali ini gue akan membahas Iphone, yap hape yang katanya harus dibeli di jaman sekarang, kalo gue mah ogah, ya gak ada uang wkwkwk, emang apa sih kelebihan iphone kok sampai dicari" atau dipakai sama orang-orang, tapi apakah kalian tau iphone juga memiliki beberapa kelemahan juga yang orang belum tau, apa itu? berikut kelebihan dan kelemahan Iphone :



Kelebihan

1.Kamera
Kamera merupakan daya tarik utama dari iphone, walau resolusinya tidak tinggi tapi kualitasnya jempolan banget cocok banget buat penggila selfie nih

2.Build Quality
Setiap kita ingin membeli iphone kita tidak akan kerepotan memakainya , dan kualitas dari bahan yang diapakai Apple selalu tidak main-main, terbukti dengan kenyamanan ketika kita memakai Iphone ini, tersasa kokoh dan elegan banget.

3. Desain
Hal yang membuat iphone dicari yaitu memiliki desain yang kokoh dan tidak lupa nilai estetika tetap ada dalam sebuah produk Apple.

4.Layar
Layar iphone menampilkan warna yang bisa dibilang baik, dan Apple sudah menyiapkan beberapa fitur yang dapat memanjakan mata dengan layar iphone ini

5.Inovasi
Kebanyakan blogger menyebut iphone kurang inovasi, kalau menurut gue , iphone lah raja inovasi terbukti beberapa fitur dan desain dari iphone sekarang sudah dicontek oleh beberapa vendor , yang terbaru adalah Dual Camera Iphone 7+ yang sekarang banyak digunakan di Hape android.

6.Gaming lancar
Tidak perlu ditanyakan lagi mengapa iphone di nobatkan sebagai hape gamers, ya karena banyak game yang bisa dimainkan di iphone dengan lancar.

7.Nilai Untutu tinggi
Walau dengan membawa spesfikasi yang tinggi iphone selalu mendapatkan nilai untutu yang tinggi kenapa? karena semua fitur dan lain lainnya itu sudah dikerjakan secara optimal oleh iphone, sehingga menghasilkan hasil yang maksimal ketika digunakan.

8.Banyak nya aplikasi di App Store
Tidak sebanyak play store tapi pengguna sudah bisa mendownload dan mencari aplikasi yang diinginkan dengan mudah.

9. Icould
fitur yang membedakan iphone palsu dan saran koneksi ini sangat mmembantu kita untuk mentransfer data, menyimpan dll, dan kira dapat menlock hape kita yang hilang dengan ini.

10. Aksesoris banyak yang cocok
Iphone dirancang untuk banyak cocok dengan beberapa produk ke tiga semisal case , camera tambahan dll.

11.Update Software berkala
Iphone selalu mensuport proudknya dalam janka panjang, terbukkti dengan keluar nya pembaruan berkala di system nya

Kekurangan
1.Harga mahal
Ini yang dirasakan seseorang ketika membeli sebuah iphone yaitu haranya yang selangit, tidak jarang Iphone membandrol dengan harga selalu diatas 5 jutaan, walaupun ada versi murah iphone yaitu iphone 5c yang harganya sama mahalnya yaitu 4 jutaan (harga dulu)

2. Spek yang biasa saja
Banyak yang menyayangkan kenapa iphone pelit sekali soal spesifikasi, ya karena itulah iphone tidak terlalu banyak membutuhkan spek yang tinggi untuk aktifitasnya, tetapi ini yang kerap membuat orang berpikir 2x untuk beli.

3. Tidak ada nya Micro SD
Kekurangan lain dari iphone adalah tidak adanya memory tambahan, alasannya karena iphone tidak mau ambil pusing kerusakan apa yang nantinya terjadi pada produknya, untung iphone memiliki penyimpanan internal yang besar, 32gb , 64gb , dan 128gb.

4. Kamera dengan resolusi yang kecil
Walau iphone memiliki hasil kamera yang bagus tetapi resolusi yang dibawa tergolong kecil , bayangkan saja Iphone 6 yang hanya membawa resolusi 1,2 mp.

5.Software yang kebanyakan prabayar
Kebanyakan Aplikasi di store meurapakan aplikasi yang prabayar

6. Bataerai daya kecil
Entah Apple berpikir bagaimana , tetapi sangat miris melihat iphone memiliki batery yang daya nya sangat kecil applle terbaru pun cuman sampai 2000 an maH saja, bisa dibayankan tahan berapa lama Iphone bisa beroprasi.

7. Tidak ada Jack 3.5mm
Dan ini yang menurut saya fatal bagi Iphone yaitu tidak menyediakan jack audio, tp iphone sudah menyediakan conerter dalam paket penjualan.

8.Aksesoris yang mahal
Ini dia yang paling dibenci oleh buyer yaitu harga dari alat tambahan untuk iphone ang mahal

Sekian postingan saya kali ini, jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar.

Tags : Kekurangan , Kelebihan , Iphone , Android , Mahal , Apple , Stave Job 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »