Review Pomade Hight Life Heavy

Assalamualikum,
Selamat pagi sobat mwb, bagimana keadaannya, yang sekolah cepat berangkat, yang kuliah dan mau ujian, woles bro wkwkwkk. Beberapa hari ini gue jaraang banget post dikarenakan blog ini plusymbian mendapat suspend dari google karena sudah menshare/membagikan link ke aplikasi berbahaya, ya tapi kenyataannya tidak, lha gue share linknya link Tusfiles, dan kayaknya ada yang report ke google dan akhirnya blog ini kena suspend, ya maaf juga karena saya teledor, gue udah berusaha banding ke google supaya blog ini tidak kena suspend lagi, doain ya spy bisa lagi, Amien. Langsung aja kali ni gue akan share tentang pomade, setelah sekian lama gue bisa share tentang pomade lagi, tp ane berharap juga post ini bisa dibaca dengan baik dengan keadaan blog gue yaang seperti ini.

Pomade yang gue review kali ini pomade Internasional, Hight Life, Yang Heavy, yang lain gue belum coba, soalnya gue cocok yang heavy doank.



Penilaian Saya

Shine : 2/5
Hold  : 5/5

Kenapa gue beri nilai 2 di kilau/cahayanya, ya sesuai dari jenis pomade udah ketahuan kalo ini pomade jenis Oil Base dan cirinya adalah kilaunya yang rendah, tp entah kenapa, shinenya nambah pada waktu di outdor, dan kelihatan seperti pomade Water Base, basah" gmn gitu, itu menurut ane pas kemarin pakai.

Soal hold kembali ke ciri, oil base rata" memiliki Hold yaitu antara 3-5 kuat dan tentu sulit untuk di scoop, tapi tidak untuk pomade hight Life, pomade ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan lengket, ketika di scoop mudah banget kayak pomade water base, tapi super lengket banget.

Warna, Tekstur dan Bau
Warnanya putih dan pekat

Teksturnya seperti tadi lembek, enak di scoop. Tidak mengeras seperti pomade Heavy pada umumnya.

Baunya Coconut, kelapa, ya baunya sih menurut gue enak aja, tp setelah dipakai dirambut tidak terlalu tercium baunya.

Harga dan Tembat Beli
Harganya dulu gue beli 155,000 di Omi (Lapakpomade.com) di beberapa toko mungkin memasang harga ndak sampe 200,000. Untuk mahasiswa ya lumayan mahal bro apalagi anak SMA, pake Gatsby aja, wkwkwkkw.

Cara Pakai
Karena lembek dan lengket pemakaian dirambut gue saranin dalam keadaan kering lembab, agar dapat menempel dengan baik di rambut pomade nya. Sisir yang dipake  pake sisir renggang dulu baru ke rapat, agar rambut tidak menjadi satu karena teksturnya lengket.

Cocok Untuk Rambut
Rambut yang bisa diterapkan menggunakan pomade ini adalah rambut ikal bergelombang dan rambut lemas bisa aja.

Membersihkan
Cara membersihkan yaitu dengan shampo dan ditambah penghilang pomade, ndak sebut merek, atau bisa pakai cara" di google, atau cari di blog ini ada kok.

Oke sekian postingan saya kali ini.

Wassalamualikum, Wrb, Wb.

TAGS :POMADE , HIGH LIFE , HEAVY , REVIEW , POMADE OIL BASE , HARGA , USA , INTERNASIONAL

Artikel Terkait

Previous
Next Post »