Review Pomade Wak Doyok

Assalamualaikum, 

Selamat pagi sobat mwb, selamat beraktifitas, yang masih sekolah semangat gan, untung gue udah libur hehehehe, yang mau masa MOS hati hati sama kakak" nya, oke langsung aja, kali ini gue akan membahas tentang pomade, bukan sembarang pomade, pomade yang satu ini merupakan pomade alami dan berhasiat untuk rambut, dan yang bikin layak dibeli ini merupakan pomade dari Wak doyok, ya wak doyok beberapa waktu yang lalu melauncing produk berbentuk pomade alami, pomade yang konon katanya juga bisa melebatkan rambut ini cukup menyedot perhatian masyarakat, dengan harga yang terbilang lumayan, kebanyakan pomade diblunding dengan produk wak doyok, kemarin kalo ndak salah beli 2 wak doyok dapet pomade 1, tp bisa juga kok beli terpisah dengan harga 200san ribu, berikut reviewnya:



Penilaian saya :
Shine : 5/5
Hold  : 2/5

Kenapa saya menilai 5 pada shine nya, dilihat dari bahan dasarnya yang kebanyakan dari minyak kemungkinan ini akan seperti kalau kita memakai pomade Tancho/Lavender, klimis dan pastinya cocoknya untuk rambut lemes dan lurus.

Pada Holdnya saya kasih 2 karena termasuk ke dalam pomade waterbase, dan bukan rahasia lagi kalo pomade waterbase tidak terlalu kuat holdnya. Dan katanya holdnya bisa tahan hingga 24 jam.

Warna, Tekstur, Bau
Warnanya seperti rauzel Blue, orange.

Teksturnya seperti Pomade water base pada umumnya mirip kayak wags atau jelly.

Bau, ini yang bikin khas nya pomade wak doyok, mirip baunya parfum Cevin Klein, Produk CK.

Harga dan tempat beli
Harganya sekitar 200san ribuan paling mahal 250ribuan.

Tempat beli bisa ditemukan di toko online dan saya sangat jarang menemukannya di toko pomade dan Barbershop terdekat(Surabaya).

Cara Pakai
Karena empuk dan lembut pengambilan scoopnya enak dan tinggal disesuaikan di rambut, karena agak licin jadinya meratakannya jadi enak. sisir yang dipakai bisa langusung yang rapat.

Cocok untuk Rambut
Rambut yang cocok yaitu rambut lurus dan lemas, karena holdnya rendah kalaupun dipaksa rambut semi ikal cocok, kalau ikal, kemungkinan akan rusak lagi.

Gaya Rambut yang cocok
Pompadour dan back style

Membersihkan
Karena tergolong water base dan merupakan keunggulan dari pomade wak doyok  yang mudah dibersihkan.

Sekian review dari saya, jika ada pertanyaan silahkan tanya dikomentar.

Wassalamualaikum, Wr , Wb.

Tags :REVIEW , POMADE , WAK , DOYOK , ALAMI , WATERBASE , PENUMBUH RAMBUT , MALAYSIA , INDONESIA , KLIMIS

Artikel Terkait

Previous
Next Post »