Cara Memakai Line Messenger di Linux Part 1

Assalamualaikum ,

Selamat sore sobat bagaimana kabarnya, sambil menunggu ngabuburit gue akan share tentang linux lagi , gak tau lebih suka linux akhir akhir ini dari pada windows, oke masih menyambung cara menginstal aplikasi messenger yang kemarin , ane udah kasih tau cara instal Whatsapp dan Instagram , bisa lihat post saya dimari Disini, dan sekarang gue akan kasih tau cara memakai Line messenger menggunakan linux, oke langsung aja tanpa panjang lebar :

1. Download Line nya di situs resmi nya line.me , ada tulisan download, pilih desktop, lalu pilih yang chrome alias logo chrome, instal extentions kalo disuruh

2.Buka menu aplikasi di google chrome pilih line

3.Log in seperti biasanya

Tampilan line di Parrot Os saya

Selesai , itu cara memkai line di linux yang pertama , nanti akan saya jelaskan menggunakan wine.


Sekian postingan singkat saya, jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar.

Wasalamaualaikum, Wr, Wb.

Tags : Cara , Install , Line , To , Linux , Ubuntu , succes , Chrome.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »