Pilih Aplikasi Messengger Sesuai Dengan Kebutuhan

Assalamualaikum,

Selamat malam sobat, bagaimana keadaannyaa, mumpung cuaca mendukung , dingin ujan , nulis di blog lama ini aja, oh ya selamat menunaikan ibadah puasa, sorry baru  ngucapin kawan. Kali ini gue akan share sebuah pengalaman saya memakai aplikasi messenger yang cukup populer sekarang, beberapa aplikasi messengger sudah menunjukkan kelebihan dan kekurangannya masing" dan dari itu juga beberapa aplikasi messengger sekarang memiliki fungsinya sendiri" , seperti dibawah ini :

1.Whatsapp, Gak enak buat pacaran

Kenapa gak enak buat pacaran, bukan karena tampilannya dan dipandang gak enak, tp fitur onlline terakhir yang ada di WA ini bikin banyak pasangan yang curiga dengan pasangannya, gima enggak kita trakhir online pada jam itu akan muncul sebuah status dibawah nama user yang menginfokan terakhir kita on pada waktu itu, jadinya kalo pacar mu wa pagi dan kamu gak mau baca dan kamu on wa siang hari otomatis pacarmu tau kamu gak baca WA nya dari status waktu kamu on terakhir, dan  kamu harus cari alsan habis ini, kidding. Tapi kalo kamu udah percaya pasanganmu hal itu gak akan terjadi, malah curhat wkwkwk.

2.Line, Cocok untuk dibuat grub

Kebanyakan ditempat gue grub" online menggunakan line sebagai tempat bertukar mikir orang dalam forum, kenapa begitu, disini gue lihat emang nyaman, line tampilannya enak buat ngebaca banyak chat, dan juga mudah bagi line untuk menemukan teman baru sekitar kita, dengan begitu grub mudah terbentuk dengan cepat.

3.BBM untuk update status dan curhat

Mungkin sekarang bisa dibilang BBM sudah ketinggalan dengan kompetitornya, walaupun begitu BBM masih mendapat tempat tersendiri bagi sebagian pengguna, sebagian orang bertahan dengan BBM karena mungkin sudah lama pakai, dan sebagian oratng juga bertahan karena hanya ingin update status saja, karena contact BBM nya yang banyak dan BBM menyediakan fitur umpan, yang berisi status dan aktifitas teman selama memakai BBM, kebanyakan orang masih senang melihat status seperti Facebook dulu.

Mungkin itu aja aplikasi messengger yang gue pakai dan kebanyakan temen gue yang gue survey memakai aplikasi messengger dengan cara diatas.


Sekian dari gue ada kurang lebihnya gue minta maaf.

Wassalamualikum, Wr, Wb.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »