Cawaiikanom , Cewek Thailand Penjual Rujak

Assalamualaikum,

Selamat malam sobat , sembari menunggu sahur, gue akan share tentang cewek nih, huuuu, pasti pada seneng , tp ingat  bulan puasa, ane ceritain dulu kenapa ane share beginiian, kemarin malam sih di facebook gue liat temen gue membagikan link yang isinya cewek thailand jual rujak/apalah mirip rujak kalo di indonesia, tp gak jualan biasanya, liat aja deh apanya  yang gak biasa nanti , namanya cawaiikanom, gadis thailand, kayak elly tran ha gitu deh orangnya, ane gak tau seluk beluknya karena semuanya bahasa thailand saat gue search td dan belum ada yang membahas pakai bahasa inggris atw indonesia. Pengen tau cawaiikanom itu gmn silahkan llihat video ini :

Cawaiikanom, saat berjualan rujak , jangan salfok ya...


Foto Cawaiikanom yang bikin salfook

oh ya ig nya namanya : @Cawaiiikanom
(Jangan dibuka nanti batal gan , bukanya pas magrib aja wkwkwkwkwk)

Itu aja yang bisa gue share pada pagi ini, 

jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar


Wassalamualaikum, Wr, Wb.


Tags : Cawaikanom , Cewek Thailand , Jualan , Rujak , Sexy , Hot ,Thai

Artikel Terkait

Previous
Next Post »