Cara Menginstal Instagram Untuk Linux

Assalamaualaikum,

Selamat malam sobat, bagaimana puasanya masih kuat, sambil menunggu sahur kali ini gue akan share tentang linux aja, sesuai judul saya akan memberi trik menginstal instagram di desktop linux, perlu diketahui instagram hanya memiliki aplikasi hanya di android saja, ada untuk windows tp katanya masih belum bisa upload foto atau video, disini saya mempunyai aplikasi instagram client namanya Ramme, bukan rame gaduh lo ya, namanya rame mirip aplikasi instagram di hp android kalian bedanya cuman tombolnya letaknya di kiri layar saja

Cara instal

DOWNLOAD

1. Download dulu versi .deb nya ingat yang deb aja setelah download taruh di Home. saya pake yang, Ramme_3.2.2_amd64.deb

2. lalu buka terminal sobat
ketikkan

sudo dpkg -i Ramme_3.2.2_amd64.deb

3. Instal dan tunggu

Nanti kalo udah selesai tampilannya begini.

Screenshot tampilan instagram di Parrot OS saya

Selamat mencoba , jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan di kolom komentar.


Tags Instagram Client ,For , ubuntu , Linux , Cara , Install , Terminal , Mudah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »