Pichyada Chatkamjaroen , Beautiful Cosplayer Wonder Woman In Asia

Asalamualaikum,
Selamat pagi sobat, bagaimana kabarnya, ndak terasa puasa kurang 8 hari lagi, siap siap mudik gan, langsung aja tanpa banyak bicara, kali ini gue akan share tentang wonder woman , bukan film bajakan nya lo gan, melainkan saya akan share foto cosplayernya yang tidak kalah cantik sama galdot, pemeran wonder woman yang asli, namanya Pichyada Chatkamjaroen , dia transgender dari thailand gan, ane pun taahu dari facebook, pas tribunnews apa pulsk gue lupa share gambar wonder woman kemarin, sebenarnya sih banyak cosplayer yang cantik, tapi menurut saya Pichyada Chatkamjaroen cocok memerankan wonder woman tetapi  dalam versi asia gan. tapi ati ati juga dia dulunya cowok lo gan wkwkwkk. Pengen lihat fotonya bagaimana ? , langsung aja gan di lihat :



















Zoom Biar Keliatan....




Gimana gan, sudah selesai lihat “nya ,jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan di kolom komentar.

Sekian posingan gue kali ini,

Wassalamualikum, Wr, Wb.

Tags : Wonder , Woman , Cosplayer , Galdot , Cantik , Hot , Thailand , nama , Pichyada Chatkamjaroen , Beautiful                  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »