Kesan Pertama Setelah Memakai Windows Phone Lumia

Assalamualaikum ,
Selamat malam sobat, bagaimana puasa nya masih kuat kan, gak kerasa juga sudah tinggal beberapa hari lagi menjelang hari raya Idul Fitri, oke sambil menunggu sahur kali ini gue akan share bagaimana kesan kesan pertama kali memakai hape Lumia dengan OS Windows, yah cerita dikit hape gue Asus Zanefone 5 udah rusak dan diambil alih sama kakak gue, sedih la wkwkwkwk, langsung aja simak gan :

1.Body
Secara tampilan fisik Lumia yang saya pakai (Lumia 535) tidak berbeda jauh dengan seri Lumia yang lain hanya saja kalau menurut saya lumia yang saya beli ini terlihat ringkih dan tidak kokoh, dan bahan dasar nya yang semua plastik membuat lumia saya ini memiliki berat yang lumayan tingan. Akan tetapi gampang kotor oleh sidik jari pada bagian back cover nya itu nilai minusnya bahan plastik, apalagi yang saya beli warna hitam doff yang lebih gampang kotor oleh sidik jari.

2.Tampilan
Os windows phone semenjak windows 7 diluncurkan sudah menggunakan Metro Style(Kotak-kotak) tapi saya sudah tidak bosan dengan tampilannya, dikarenakan sudah ada pada berbaikan tampilan background, tile dll. membuat user bisa mengcostume tampilan hape nya dengan mudah.

Tampilan di Windows Phone saya

3.Aplikasi
ini yang saya kecewakan dari membeli lumia, banyak aplikasi yang tidak ada di Store, semisal chrome lah , browser andalan saya ini tidak ada di storenya, gojek dan grab tidak ada, untung aplikasi sosmed nya masih lengkap.

NB: Ada bugs di Instagram kadang video patah" rusak, sampai sekarang belum ada update untuk masalah ini.

Dan menurut ane jarang banget pengembang aplikasi yang mau memperbarui aplikasinya, ya semisal instgram ini, ada bugs padahal.

4.Fitur
Untuk fitru kalian akan mendapatkan fitur layaknya kalian memegang android, dan untuk fitur LED notifikasi saya masih belum menemukan cara nya untuk menyalakannya.

Mungkin sekian dari saya nanti saya tambah lagi pengalaman saya memakai Windows Phone ini.

Jika ada pertanyaan silahkan tanya dikomentar.


Wassalamualikum, Wr, Wb.

Tags : Microsoft Windows , Phone , Lumia , 535 , Kesan Pertama , OS Windows , Kekurangan , Kelebihan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »